Jumat, 22 Agustus 2014

Cerita Cinta Pemuda Pulau Tidung



Pada awal dari cerita ini adalah sepasang muda cinta madu dan sumpah suci di sebuah jembatan di Pulau Tidung. Mereka berjalan bergandengan di sepanjang jembatan yang indah sambil menikmati angin yang melenakan. Ini berarti bahwa mereka menjalankan kisah cinta manis dan jembatan kemudian disebut "Jembatan Cinta".

Cinta membentang jembatan dari barat ke timur ke kopling Pulau Tidung besar dan kecil Pulau Tidung. Panjang, mencapai 800 meter di atas permukaan laut adalah kedalaman puluhan meter. Untuk menambahkan kesan cinta, jembatan sekarang dicat merah muda,

Sekarang, Bridge of Love, yang menjadi maskot dari pulau. Bridge adalah harus-lihat ketika mengunjungi pulau Tidung. Jalan menurun Anda adalah pengalaman yang paling indah untuk Anda Pulau Tidung. Cinta romantis paling Pulau Tidung melengkapi keindahan pulau ini dikenal karena pasir putih lembut, terumbu karang yang indah dan laut biru yang indah.

Cinta jembatan dekat ujung kapal bersandar. Kebanyakan menyambut mata Anda saat tiba di pulau. Untuk sampai ke jembatan, penumpang dapat menggunakan ojek atau menyewa sepeda. Hal ini juga bisa pergi dengan bebas untuk melihat keindahan pantai dan mengukur berapa lama jarak perjalanan.

Sepanjang jalan dari dermaga ke jembatan cinta, banyak penginapan di sepanjang rumah. Setelah itu, serangkaian pohon-pohon palem di sisi kanan dan sisi kiri jalan menyambut dan akan terlihat posting "Selamat datang di jembatan cinta". Tidak ada biaya pendaftaran secara penuh. Tidak jauh dari gerbang sebagai pintu masuknya, mata kami segera tampak paling cinta.

Selain menawarkan keindahan yang baik dan asmara, Anda juga dapat mencoba saraf Anda di jembatan ini. Ada bagian melengkung dari jembatan untuk memasuki arena menjadia dikirim terjun bebas dalam air laut. Ada sebuah jembatan cinta juga mengambang sepeda, peralatan untuk snorkeling, banana boat dan banyak lagi.

Jika Anda tidak ingin mencoba basah kegiatan basahan hanya bisa turun di sepanjang jembatan yang mengarah ke pulau cinta kecil Tidung. Jangan lupa Trailer pasangan Anda.

Kemudian bagi mereka yang suka fotografi, jembatan ini bisa menjadi salah satu tempat menarik difilmkan lensa. Sebelum matahari terbenam adalah waktu terbaik untuk menangkap keindahan jembatan. Dengan keindahanya yang berbeda, tampaknya cukup logis bahwa jembatan ini diberi nama setelah jembatan cinta,

Jika Anda ingin menikmati keindahan Pulau Tidung harus disarankan untuk menggunakan jasa agen perjalanan. Banyak sumber daya yang tersedia, salah satunya adalah terekomendasi
thebest yaitu http://pulautidungpaketmurah.com baik yang menyediakan paket wisata ke pulau yang indah. Apakah paket standar, paket-efektif, dapat dipilih dan memerintahkan dengan mudah. Pelayanannya juga dijamin memuaskan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar